Lelaki Misterius di Antara Teror Sarinah Jakarta

Lelaki Misterius di Antara Teror Sarinah Jakarta


Ada seorang misterius dalam aksi penyerangan di Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis, 14 Januari 2016. Lelaki itu berbaju kuning di tengah jalan saat aksi penembakan terjadi. Dia merekam kejadian saat seorang polisi ditembak di antara motor-motor yang terparkir di tengah jalan dari seseorang yang turun dari dalam mobil.

Dari tiga foto #momenpenembakan #BomSarinah tampak laki-laki berbaju kuning merekam kejadian saat polisi jatuh  setelah ditembak pelaku teror dan massa berhamburan. Sampai kini belum diketahui identitas lelaki misterius berbaju kuning tersebut. Begitu pula siapa yang bertanggung jawab atas aksi teror di pusat Jakarta itu.

Pelaku teror di sekitar pusat perbelanjaan Sarinah, Jakarta melontarkan tembakan. Sejumlah saksi mata melihat tiga pria berbaju hitam-hitam tanpa penutup muka. Mereka membawa senjata laras panjang.

Ledakan terjadi pula di kedai kopi Starbucks, Djakarta Theater, seberang gedung Sarinah. Seorang warga negara asing dan pelayan Starbuck menjadi korban.  Ledakan kedua terjadi di pos polisi seberang gedung Sarinah, perempatan Jalan Thamrin-Jalan Wahid Hasyim.

Sumber: TEMPO.CO

Share This

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Designed By Blogger Templates